Minggu, Februari 24

huh,...malem yang panjang,..malem tadi anak2 lulusan stan yang udah padakerja n penempatan di pati maen ke semarang,..gila aja jing,..gajinya udah pada 5 jutaan. ngga heran mreka royal bgt ntraktir kita kita. sebenernya q cuma diajakin ma tmn doank sie buat nemenin mereka. scara gwe yang lebih ngerti dunia malem semarang.gila aja jing,..mereka call gwe jam 4 sore,..bilang klo lagi pada di pizza hut. oke gwe nyamperin mereka. u know,..semarag ujan gede trs ga tau knpa.yaweiz akhirnya kita cabut ke kost nunggu malem dateng. once more problem. they didnt bring shoes. what the fuck.oke lah jadinya kta clubbing make sepatu sewaan(minjem orang). and akhirnya kesampaian juga niat mereka buat clubbing. pertama gwe kira mereka pada sungkan gitu joged, but setelah ngeluarin duid 300 rebu buat nebus tiket ama bayar minuman mereka beringas juga. gokil aj pada PNS malah gwe jerumusin ke dunia malem..hehhhe
im sorry bro,..itu kan yang loe mau,..mana pada ngiler pas liat sexy dancer(ya iya lah,..mana ada gtu yang ga ngiler liat paha ma dada mulus goyang goyang gt,..)maafkan aku wahai pak presiden yang telah mengajak PNSmu ber clubbing ria,..
ga tau knpa dikalangan gwe, gwe tu paling badboy,.nyampe dikatain stiffler pula,..padahal sumpah gwe ngga sebadung itu kalee, gwe ga doyan minum,.only beer(cheerrss),..and kita msuk jam 11 malem. u know kita pulang jam brapa ??jam 4 malem jink,..
sumpah dah,..mo putus aja rasanya nie lutut ama kakinya..finally kita nongkrong di burjo sriwijaya mpe pagie gt deee...and u know,..jam 8 gwe masuk kerja,.argghhh,..just kill me,..

Tidak ada komentar: